POP’s Resto Menghadirkan Menu Tradisional nan Modern




POP’s Resto Menghadirkan Menu Tradisional nan Modern

Dahulu yang dikenal dengan Hall of Frame Café dan kini berganti menjadi POP’s Resto ialah restaurant yang ada dikawasan Gading Serpong, tepatnya di Fame Hotel. Setelah grand opening pada bulan agustus kemarin, reto ini semakin bervariatif dalam menawarkan menu andalannya. Dimana menu tradisional sebaiknya semakin gencar di promosikan baik ke mancanegara maupun di negeri sendiri.

Untuk mendorong kuliner tradisional kini POP’s Resto mengangkat menu domestik namun dengan penyajian unik. Hidangan nusantara yang akan menggugah selera anda dimana hidangan tersebut adalah “Patinstic 4”, ialah ikan patin digoreng renyah, disiram dengan bumbu rendang nan gurih. “karena daging dan rendang terlalu mainsteam sampai saat ini, jadi kami ingin mengajak para tamu untuk mencicipi masakan khas minang yaitu rendang tetapi dengan ikan patin”, kata chef Aris selaku kepala koki di POP’s Resto. Bagi anda penikmat masakan padang, anda wajib mencoba satu ini.


Selain itu, ada “Captain Curry Chicken”, Gulai ayam yang di grill lebih dahulu lalu di siram dengan bumbu gulai kembali, dilengkapi dengan beberapa tumisan sayur seperti tauge.
Jika anda masih kurang dengan varian tersebut, masih ada “The Duck Knight Rises” yang kaya akan bumbu pepes khas sunda. Biasanya anda menikmati sajian bebek dipanggang atau digoreng pada biasanya, kini hanya di POP’s Resto anda bisa mencicip bebek yang dipepes bersama tahu putih nan lembut. Sajian ini semakin mantap ketika di sajikan panas.


Menu yang kami tuliskan pada artikel ini dibandrol harga mulai dari Rp 45.000. Selain itu menurut Evriansyah selaku Hotel Manager, ”hidangan-hidangan yang kami tawarkan memang asli masakan Indonesia, tapi chef kami memberikan penyajian yang modern, dimana ini akan menarik para pelanggan dan juga pecinta kuliner lainnya”.

Dari sekian menu yang ditampilkan bulan ini terdengar tidak asing bukan?. Ya, POP’s Resto sengaja memberikan nama-nama disetiap menunya seperti film-film box office. Nama-nama yang di pilih akan membuat anak semakin penasaran dan segera mencicipinya. Sebagai penutup cicip juga minuman sehat dan segar, “Infused Splash Water”, dan “Honey Bunny Sweety”. Minuman tersebut dibandrol harga mulai dari Rp 15.000 saja.

Sumber Press release : Fame Hotel

Comments