Tiga Rekomendasi Pastel Lezat di Jakarta!

Tiga Rekomendasi Pastel Lezat di Jakarta !
08/02/2020
Makanan pastel tidak sulit di temukan, biasanya terdapat di jajanan pasar pagi hari tapi dalam artikel ini aku akan mencari dan mencicipi pastel dengan ratting terbaik di Jakarta
Pastel merupakan makanan cemilan “Snack” tradisional yang kita sukai pastinya. Makanan ini cukup popular sampai memiliki daya Tarik tersendiri. Di negara-negara tetangga seperti Singapura atau Malaysia, jajanan seperti pastel disana disebut Curry puff karena mereka menggunakan isian kari, tetapi di Indonesia pastel tradisional menggunakan isian seperti kentang, wortel, ayam, dan mie bihun.
Pastel yang sempurna harus memiliki kulit yang tipis dan renyah, isinya yang banyak, dan sebagai pelengkapnya cabe hijau dan saus kacang, baru itu bisa di bilang pastel yang lezat. Langsung aja ini daftar rekomendasi pastel lezat di Jakarta!

1.      1. Strawberry Pastel Ufo


Pastel yang mempunyai ratting stars 3,6 memang tidak bohong. Faktanya ini menjadi favorit nomor satu kami! Ini memiliki kulit yang renyah, tidak berminyak, dan tampilannya yang berbeda dan aromanya yang wangi membuat pastel ini tidak perlu menggunakan saos.   

Harga  : Rp 6.500/pc
Rasa    : Cabai hijau




2.      2. Pastel Wawa

Pastel yang menjadi kesukaan kami kedua, pastel wawa yang memiliki ratting stars 4,8 Tampak gemuk karena isinya yang banyak, lokasi toko pastel Wawa ini cukup tersembunyi, harganya pun cukup mahal tapi selalu habis terjual dengan cepat! Apa sih yang membuat pastel ini spesial?

Pastel Wawa memiliki isi yang banyak yang membuat tampak gemuk, jika kamu memakannya lansgung rasanya sama seperti pastel pada umumnya karena yang membuat pastel ini spesial adalah saus kacangnya yang wah! Kalau kalian liat packaging sausnya saja sudah menyakinkan dengan mengunakan botol yang terlihat tambah menarik dan mejual. Buat kamu yang ingin nyobain pastel Wawa ini lebih baik pesan terlebih dahulu lewat nomor telepon yang tersedia, karena di atas jam satu siang pastel ini habis terjual.


Harga  : Rp 12.500/pc
Rasa    : Original dengan saus kacang
Lokasi  : JL. Muara Karang Raya, Blok BB 5 Timur No.7, RT.12/RW.17, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

3.      Pastel 23
Kalau kamu mau pastel tradisional, Pastel 23 mungkin jawabannya. Dengan ratting stars 4,9 Pastel ini memiliki tampilan dan bentuk yang paling tradisional dengan kulit berwarna emas dan untuk isian kami tidak yakin apakah ada ayam di dalamnya atau tidak karena terlihat kebanyakan mie bihun, putih telur dan wortel. Saus kacangnya terlalu encer dan kurang wangi menurut saya.


Untungnya isi dari pastel ini harum rasa manis, dan ada wortel yang potongannya banyak, rasanya pun gurih sendiri tanpa bumbu yang dibutuhkan, sederahana, tradisional dan lezat tetapi menurut kami seharga Rp 8.000, kemi lebih suka pastel dari Strawberry Pastel Ufo yang berharga Rp 6.500 lebih murah dan menarik, itu hanya preferensi kita aja, gak tahu kalau kamu.

Harga  : Rp 8.000
Rasa    : Original saus kacang
Lokasi  : Jl. Pluit Karang Cantik 5 blok S 3, selatan No.46, RT.12/RW.18, Pluit, Kec. Penjaringan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Jadi Pastel mana yang ingin kamu coba guys?


Comments