Kuliner di Pasar Lama Tangerang, ini yang wajib kamu coba!


Kuliner di Pasar Lama Tangerang, ini yang wajib kamu coba!

Wisata kuliner di Pasar Lama Tangerang kini semakin jadi incaran para pengermar jajanan di akhir pekan. Terutama pada malam minggu, ketika jalan sekitar pasar ditutup untuk kendaraan bermotor.

1.    1. umpia semarang


Bagi pecinta lumpia, bisa coba lumpia semarang ini letaknya ada di depan Toko Varia. Rasa dari lumpia ini sangat khas Semarang. Dengan isian rebung dan ayam. Kulit lumpia yang di goreng renyah dengan tambahan saus kental yang agak manis menambah kenikmatan saat dimakan.

Saking ramainya pembeli kamu harus mengantri cukup lama. Namun rasa dan ukuran dari lumpia ini tidak membuat kamu rugi. Setiap lumpia dijual lima ribu rupiah saja, kamu juga bisa membeli lumpia yang belum digoreng untuk sajikan di rumah.


2.      2. Sate Cumi Bakar


Salah satu gerobak yang paling ramai pembeli di Pasar Lama adalah sate cumi bakar. Bukan hanya satu tempat saja melainkan ada tiga gerobak yang menjual sate cumi bakar disini. Dengan cara di potong tipis cumi ditusuk dengan tusukan sate. Kemudian diberikan bumbu racikan untuk siap dibakar di atas panggangan.

Antian Untuk mencicipi makanan ini cukup Panjang namun harganya yang terjangkau kamu hanya perlu mengocek 15.000 untuk satu tusuk cumi bakar yang cukup Panjang.






3.      3. Aneka Sate modern

Selain sate cumi di Pasar Lama Tangerang juga ada berbagai macam sate yang tentunya tidak kalah nikmat. Sate modern ini berupa warung yang menyediakan beragam jenis sate. Mulai dari sate seafood, sate bakso, dan masih banyak yang lain.

Sate-sate ini bisa request cara menyajiannya, bisa rebus, bakar, dan goreng. Tersedia juga
beragam jenis saus blackpaper
dan saus tomat. Tak hanya itu 
saja kamu juga bisa memakai 
kuah yang menambah kenikmatan, disini kuah tomyum menjadi favoritnya. Harga sate ini berkisar 5000-15000 saja loh.

Jadi buat kamu yang ingin hunting kuliner jajanan di Pasar Lama Tangerang, jangan lupa untuk mencicipi refrensi makanan dari kami yaa.

Bustling area with market stalls selling local street food until late in the evening.
Address: Jl. Kisamaun, RT.001/RW.006, Pasar Lama, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
HoursOpens 4PM
Provinsi Banten



Comments